Pages

Senin, 25 Januari 2010

0 Cerita Seks

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Seks Cerita Seks - : I am a very sexually open person and love to explore different things. I have always craved men and have found my new webcam to be a great way to connect with them. what I really want is a guy who can put me on all fours and drill me


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Seks

0 Cerita Dewasa Umum

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Dewasa Umum Cerita Dewasa Umum - : CERITA DEWASA CERITA PANAS 17tahun. Minggu, 20 September 2009. Aku pemuas nafsu guruku. Seharusnya aku tidak naik kelas, nilaiku hancur-hancuran semua, pasti deh tidak bakalan naik kelas. Apalagi sekolahanku sekolah favorit, "Iya nih Bu , bagaimana Ya, boleh ngak minta bimbingan belajar gratis ke rumah ibu kalau mau dekat ulangan umum nanti" kataku sekenannya. Ehh masa dia jawab "Boleh juga, mulai nanti sore saja kamu datang ke rumah ibu, jam 4 sore ya".


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Dewasa Umum

0 Siswi Nakal Smp

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Siswi Nakal Smp Siswi Nakal Smp - : Cewek Nakal Koleksi gambar dewasa " Blog Archive " cewek Diana cewek smu bugil. Tags: cewek jilbab suka kontol. Isep kontol. February 29, 2008 Bukan rahasia lagi adanya foto2 bugil dikalangan siswi smu bahkan smp.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Siswi Nakal Smp

1 Mertuaku

Aku bingung melihat sikap mertuaku padaku, akhir2 ini sering sekali dia mampir ke rumahku, terutama saat suamiku belum pulang. Tingkahnya makin menjadi2, dia selalu mengeluh padaku karena gairah sexnya tidak terpuaskan, ibu mertuaku kelihatannya sudah enggan meladeni napsu suaminya. Aku merasa dia sedang merayuku untuk mau meladeni napsunya. Aku mula2 sungkan dengan tingkahnya, tetapi karena

0 Angella

Aku punya seorang teman baik. Dia punya 2 orang adik perempuan. Yang paling kecil berumur 22 tahun. Namanya Angela, tingginya sekitar 170 cm, dengan badan yang langsing, sepasang kaki yang panjang, dan dada yang tidak terlalu besar. Wajahnya bagaikan bidadari dalam mimpi semua pria. Aku tidak menyangka dia akan menjadi secantik ini.


Suatu hari aku ke rumah temanku utk berangkat ke kantor

0 Maria... Maria...

Maria. Itu namaku. Kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan ketika aku berusia 11 tahun. Saat itu, aku benar-benar sendirian. Rasa takut dan kesepian menyerang hati dan pikiranku. Yang paling menyedihkan adalah, aku sama sekali tidak pernah dikenalkan ataupun berjumpa dengan kerabat ayah maupun ibu. Aku tidak pernah bertanya. Selama ini aku hanya mengenal ayah dan ibu saja. Dan itu sudah

0 Sari Dan Rina

Seperti telah kuceritakan di bagian sebelumnya, Senin, Rabu dan Jumat adalah jadwalku mengajar Sari dan Rina. Karena rumah Rina lebih dekat, maka Sari yang datang ke rumah Rina. Ibu Rina adalah orang Menado. Bapaknya orang Batak. Kedua orang tuanya berada di Surabaya. Dia disini tinggal berdua saja dengan kakak perempuan tertuanya yang kerja di Bank. Mengontrak rumah mungil di daerah Cipete.

0 Lalu Lintas Birahi

Rudi adalah pria awal 30-an berpenghidupan lumayan dengan pekerjaan sebagai seorang pialang di suatu perusahaan sekuritas sedang. Tidak ada yang aneh dengan kehidupannya. Semua berjalan lancar. Bila ada tekanan-tekanan dalam pekerjaan bahkan membuatnya merasa bergairah untuk menjalaninya. Ini hidup katanya dalam hati.


Kehidupan seks-nya juga demikian, hampir tidak ada masalah. Ia bisa

0 Ani perawan

Aku seorang mahasiswa berumur 21 tahun. Pada saat liburan semester aku pulang ke kampungku di Garut. Untuk mengatasi kejenuhan, aku jalan-jalan di kota tersebut. Dan masuk ke sebuah pusat belanja di kota kecil itu. Secara tak sengaja aku memandangi seorang gadis yang bisa dikatakan cantik. Wajahnya memancarkan kecantikan alami yang jarang ditemui pada seorang gadis kota.


Singkat cerita kami

0 ABG Toket Gede

Bagi para pembaca yang belum membaca ceritaku terdahulu yang berjudul Beli Mobil Berbonus Seks, perkenalkan namaku Wawan. Aku sedang kuliah di tingkat terakhir sebuah PTS di Jakarta. Sambil kuliah, aku berwiraswasta. Terimakasih untuk temanku yang dulu memperkenalkan aku pada bisnis ini, sehingga keadaan ekonomiku sudah sangat berubah. Aku merasa sangat bersyukur, di saat banyak sarjana yang

0 Ita dan anggi

Perkenalkan dulu namaku Indra .Sekarang aku sudah kelas 1 SMUdi kotaku yaitu Klaten.Aku orangnya imut,manis(kata temenku aku mirip bintang film India)dan aku juga seorang model di kota yogyakarta sehingga cewek cewek banyak yang ingin menjadi pacarku.Aku juga gaul jadi banyak teman yang sering datang kerumahku.


Aku mempunyai tetengga belakang rumahku yang bernama Ita dan Anggi.Ita orangnya

1 Pembantu pembantu yang seksi

Di sebuah rumah di kota P, terdapat laki-laki muda yang masih single. Pria tersebut bernama Bonsa (samaran). Perawakannya ganteng dan berbody atletis, berkulit putih dan memiliki batang kemaluan yang besar dan panjang, dengan panjang 18 cm dan diameter 5 cm. Dia mempunyai libido sex yang tinggi, tidak jarang melakukan onani sampai setiap hari jika sedang bernafsu. Di rumahnya dia ditemani 3 orang

0 Ibu Mertuaku yang Pemarah

Bapak mertuaku (Pak Tom, samaran) yang berusia sekitar 60 tahun baru saja pensiun dari pekerjaannya di salah satu perusahaan di Jakarta. Sebetulnya beliau sudah pensiun dari anggota ABRI ketika berumur 55 tahun, tetapi karena dianggap masih mampu maka beliau terus dikaryakan. Karena beliau masih ingin terus berkarya, maka beliau memutuskan untuk kembali ke kampungnya didaerah Malang, Jawa Timur

0 Anakku suamiku selama 1minggu

Sudah seminggu Sandi menjadi suamiku. Dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat perkasa, selama seminggu ini liang vaginaku selalu disiramnya dengan sperma segar. Dan entah berapa kali aku menahan jeritan karena kenikmatan luar biasa yang ia berikan.


Walaupun malam sudah puas menjilat, menghisap, dan mencium sepasang

0 Perjalanan Bisnis Bersama Tante 2

Jam lima pagi, aku terjaga lagi. Kali ini terasa agak dingin dihembus kipas angin dari atas. Kuambil selimut sambil melihat Tante yang masih berposisi telanjang bongkok udang. Hal ini menarikku untuk memeluknya dari belakang. Kutebarkan selimut lebar itu hingga menutupi tubuh kami berdua. Tangan kiri kusisipkan di bawah badannya dan tangan kananku kupelukkan melingkupi dadanya. Pinggulku

1 Kuperkosa tanteku

Saya Dito.....umur 23 tahun baru lulus dari salah satu universitas ternama di Malang. Dan saya berasal dari keluarga baik-baik. Kejadian ini dimulai ketika saya menginap di rumah om saya di daerah sidoarjo. Om saya telah menikah dan memiliki 2 anak lelaki yang lucu umur 3 dan 5 tahun, serta memiliki istri yang cukup cantik (menurut saya) umurnya sekitar 27 tahun.


saya sendiri tinggal disurabaya

0 Tante Stella ku

Kisah ini berlangsung ketika saya kuliah di suatu kota ternama di Jawa tengah sekitar tahun 1992. Sebagai mahasiswa pendatang, saya hidup sederhana, karena memang kiriman dari orangtua yang bekerja sebagai tentara terkadang kurang untuk memenuhi kebutuhan saya. Menurut teman-teman, saya termasuk pria simpatik, dengan kemampuan berpikir cemerlang, biasanya saya dipanggil Rudy.


Kurang dari 6

0 Perjalanan Bisnis Bersama Tante

Menemani tante keliling ke beberapa kota untuk jualan konveksi sudah jadi kebiasaanku sejak SMU. Dulunya aku belum pandai menyetir, jadi hanya duduk saja di samping Oom-ku yang sigap menyetir. Namun, sejak Oom-ku (adik Papaku) meninggal hampir setahun lalu karena sakit, aku terpacu untuk belajar menyetir. Tante juga belajar menyetir, jadi kami dapat bergantian kalau jaraknya jauh, sehingga tidak

0 Menundukan adik yang bandel

Salam kenal kepada pembaca budiman. Namaku Adi Mas Said, seorang mahasiswa sebuah perguruang tinggi ternama di kota Medan. Keluargaku terdiri dari ayah ibuku dan seorang adik perempuan yang bernama Fina. Keluargaku termasuk keluarga yang cukup berada. Fina saat ini duduk di kelas tiga SMP sebuah sekolah swasta di Medan. Dia seorang gadis yang sangat popular di sekolahnya dan juga sekaligus

0 Bibiku, Korbanku

Saat itu aku baru lulus SMA, aku melanjutkan kuliah di Surabaya di sana aku tinggal di rumah Pamanku. Aku tinggal di sana karena paman dan bibiku yang sudah 4 tahun menikah belum juga punya anak, jadi kata mereka biar suasana rumahnya bertambah ramai dengan kehadiranku. Rumah pamanku sangat luas, di sana ada kolam renangnya dan juga ada lapangan tenisnya, maklum pamanku adalah seorang pengusaha

0 BH Hitam Tante Wike

Aku sedang tidur ketika HPku berdering. Suara yang tak asing terdengar ditelingaku. Rupanya tante Wike ada di Ykt. Katanya sich ada tugas kantor dengan teman-temannya dan aku diminta datang kehotel *** tempat mereka menginap. Sambil jalan aku membayangkan sosok tante Wike. Dia adik ibuku yang berusia 39 tahun. Kulitnya kuning langsat dengan tinggi 175 cm, tubuhnya ramping dan seksi. Dadanya

0 Ipar kakakku

Aku tinggal bersama kakakku dan suaminya. Mereka berdua belum punya anak dan sering pergi untuk mengerjakan urusan bisnisnya masing2. Pokoknya orang2 yang terkategori super sibuk lah. Suatu waktu mereka bersama akan ke Singapore selama seminggu, bersamaan dengan itu ipar kakakku, adik suaminya, datang menginap dirumah. Dia, mas Arman, tinggal dikota lain dan sedang tugas di Jakarta, sehingga

0 Mantan cowokku

Ketika aku jalan2 dengan temen2 sekantor ke pasar seni, aku ketemu dengan mantan cowokku. Dia mengajakku untuk ngobrol terpisah dari temen2ku yang lain, aku pamitan dengan temen2ku. Kebetulan ketika itu suamiku gak ada dirumah, biasa keluar kota untuk tugas kantornya, jadi aku bebas mau pulang jam berapa juga. Dia mendajak aku makan dulu.
Sehabis makan, aku ngobrol dimobilnya yang diparkir di

0 Tante Yus dan putrinya...

Sesaat lamanya aku hanya berdiri di depan pintu gerbang sebuah rumah mewah tetapi berarsitektur gaya Jawa kuno. Hampir separuh bagian rumah di depanku itu adalah terbuat dari kayu jati tua yang super awet. Di depan terdapat sebuah pendopo kecil dengan lampu gantung kristalnya yang antik. Lantai keramik dan halaman yang luas dengan pohon-pohon perindangnya yang tumbuh subur memayungi seantero

0 Toni Adikku

Namaku Ani, mahasiswi tingkat tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku dan saudaraku empat bersaudara, aku anak nomor tiga. Kakakku yang paling besar, Mbak Ine sudah menikah dan tinggal bersama suaminya di Jakarta. Kakakku nomor dua, Mas Doni bekerja di Batam, dan adikku Toni yang paling bungsu masih kelas satu SMU negeri di Bandung.


Pertama kali aku melakukan hubungan seks dengan

0 Om dan keponakan

Aku tinggal dengan tanteku. Kelihatannya hubungan mereka sudah tidak harmonis lagi. Makan masing2, om makan didepan tv dan tante makan di kamar. Om sering ketiduran di depan tv, dan baru masuk kamar kalo lampu kamar sudah gelap, artinya tante sudah tidur. Mereka sibuk dengan pekerjaannya masing2. Berangkat pagi2 dan pulang sering larut malam. Baik om maupun tante sering keluar kota untuk

0 kado ultah kakakku

Sebelum aku memulai kisah ini, aku akan menyamarkan semua nama termasuk namaku sendiri karena aku tidak mau nantinya aku menerima malapetaka dikemudian hari. So, cerita kumulai sekarang ya?

Hari itu sabtu, pas dalam minggu dihari kelahiranku yang ke-17, jadi orang tuaku sengaja mengadakan pesta Ulang Tahun untukku, anak lelaki satu-satunya. Maklum saja aku anaknya pemalas banget soal

0 Perawanku hilang di tangan adikku

Namaku Mona, umurku 24 tahun, aku sudah menikah dan mempunyai satu anak lelaki.. Berikut ini aku ingin berbagi pengalaman tentang hubunganku dengan adik kandungku sendiri.

Kejadian ini terjadi dua tahun yang lalu ketika aku berusia 22 tahun dan adikku berusia 18 tahun.


Kami adalah 3 bersaudara, kakakku Diana telah menikah dan ikut suaminya, sedangkan aku dan adikku tinggal bersama orang tua

0 Napsunya om suamiku

Aku baru menikah, karena suamiku belum punya rumah, kamu numpang di rumah om nya yang duda tanpa anak dan tinggal sendiri. Sebagai pengantin baru, tentunya aku dan suamiku lebih sering menghabiskan waktu di kamar. Sayangnya suamiku tidak perkasa kalo di ranjang. Sering ditengah permainan, saat aku sedang nikmat2nya suamiku keok duluan. Suatu sore, sepulang dari kantor, om lupa membawa kunci rumah

0 Gairah Tanteku di Warungnya

Cerita ini berawal pada tahun 1997 dan kejadian itu terjadi di rumah istri om-ku. Om-ku itu bekerja pada bidang marketing, jadi kadang bisa meninggalkan rumah sampai satu minggu lamanya, dan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka berdua bersama tiga anaknya yang masih kecil, mendirikan sebuah warung di depan rumah. Tanteku itu orangnya lumayan menarik dengan postur tubuh setinggi 170 cm dengan

0 Daripada Nganggur

Usiaku sudah hampir mencapai kepala tiga, ya... sekitar 2 tahunan lagi lah. Aku tinggal bersama mertuaku yang sudah lama ditinggal mati suaminya akibat penyakit yang dideritanya. Dari itu istriku berharap aku tinggal di rumah supaya kami tetap berkumpul sebagai keluarga tidak terpisah. Di rumah itu kami tinggal 6 orang, ironisnya hanya aku dan anak laki-lakiku yang berumur 1 tahun berjenis

0 Pengorbanan seorang ibu

"Nggak, Mbak Surti. Baru juga selesai keliling. Duduk dulu Mbak, aku mandi sebentar" sahut Jamal, salesman keliling yang setiap mampir ke kota ini selalu memanggilku untuk memijatnya. Ini kali yang keempat aku dipanggilnya. Jamal masuk ke kamar mandi sementara aku duduk di kursi melepas penat. Kuseka sekitar leher yang berkeringat, kurapikan baju dan rok. Tak lama kemudian Jamal keluar berbalut

0 Adik suamiku

Pengalaman nyata ini terjadi kurang lebih 19 tahun yang lalu. Panggil saja aku Wita (nama samaran). Saat itu usiaku 24 tahun dan sudah mempunyai 2 anak yang masih balita. Untuk mengisi waktu aku bekerja sebagai salah satu manager pada perusahaan yang berkantor di kawasan Kebayoran Baru. Banyak orang mengatakan diriku cantik. Dengan tinggi badan 161 cm, berat badan 48 kg aku masih kelihatan

0 Cinta Terlarang 1

Halimah dan Sidek tinggal menyewa di sebuah kampong. Sidek, berumur 51 tahun yang bekerja sebagai buruh kontrak menebang hutan seringkali masuk ke hutan hingga berhari-hari lamanya, malah kadang kala hingga sebulan tak balik rumah. Manakala Halimah pula, 48 tahun, menjadi suri rumah sepenuh masa menjaga anaknya Shidah yang masih bersekolah rendah. Anaknya Meon, yang berumur 20 tahun bekerja di

Minggu, 24 Januari 2010

0 Ngentot Tante Teman Sendiri

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Ngentot Tante Teman Sendiri Ngentot Tante Teman Sendiri - : Salah satu dari teman kuliahku bernama Kristina. Dia seorang gadis cantik dan kaya. Ia anak seorang direktur sebuah perusahaan besar di Jakarta. Percaya atau tidak, dia adalah pacarku. Kadang gw heran, kok dia bisa tertarik pada gw. ..Keuanganku semakin membaik, sehingga gw sanggup memberikan hadiah-hadiah mahal pada Kristina untuk menutupi rasa bersalah pada pacarku! wow....ga rugi dech gw beli mobil tante girang ini kerana plus dapat ngentot tante sexy dan Hot ini!


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Ngentot Tante Teman Sendiri

0 aku di pakai anak kost

Aku dipakai anak kost Namaku Evita dan Suamiku Edo. Kami baru satu tahun melangsungkan perkimpoian, tapi belum ada pertanda aku hamil. Sudah kucoba berdua periksa siapa yang mandul, tapi kata dokter semuanya subur dan baik-baik saja. Mungkin karena selama pacaran dulu kami sering ke Discotik, merokok dan sedikit mabuk. Itu kita lakukan setiap malam minggu selama tiga tahun, selama masa pacaran

0 Meeting di KL ( Kuala Lumpur )

Aku ditugaskan kantor untuk ikut meeting di regional office di KL. Tentunya kesempatan langka, sehingga langsung ku iya kan tanpa minta ijin suami terlebih dulu. Di rumah, walaupun dia ngomel karena aku langsung ok, tapi dia gak ngelarang. Jadi berangkatlah aku ke KL. Meeting yang melelahkan selama 2 hari. Aku minta ijin extent 2 hari di KL, biaya menjadi tanggunganku. Yang penting tiket kan dah

0 Rahasia Pacar Teman Kost ku

Sebut saja nama saya Ari. Sudah menikah dan punya 1 orang anak. Saya tinggal diwilayah yang masuk sebagai wilayah Bogor tapi saya bekerja di Jakarta. Sebelum saya menceritakan pengalaman-pengalaman yang pernah saya alami, saya minta maaf kalau cara saya bercerita tidak begitu bagus karena saya memang bukan penulis.
Awalnya adalah ketika saya kuliah di Bandung dan jauh dari orangtua. Karena jauh

0 Kurenggut Siswi Primadona Itu

Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, di saat itu di sebuah SMU Negeri terkenal di kota itu nampak gadis-gadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya.


Tawa dan canda khas gadis-gadis SMU mengiringi mereka bubar, satu demi satu mereka keluar dari halaman sekolah yang

0 Hukuman untuk Guru Muda dan Cantik

Perkenalkan namaku Tommy, aku sekarang sedang sekolah ternama di Ibukota negara ini. Orang tuaku adalah orang terkaya di negeri ini. Bahkan sekolah tempat aku belajar dimiliki oleh orang tuaku, yang kemudian diberikan pada aku. Sehingga aku adalah pemilik sekolah ini.


Sekolah ini mempunyai banyak sekali murid-murid, terutama dari orang-orang kaya. Orang tua mereka sangat senang mengingingkan

0 Pemerkosaan di Kost Putri

Sudah lama aku dan beberapa temanku mengincar sebuah kost putri yang masih baru didaerahku. Daerah dekat kampungku terdapat perumahan yang masih tergolong baru dan tempatnya cukup terpencil ditengah sawah yang kebetulan belum banyak berpenghuni. Hanya ada 5 rumah yang baru dibangun, dan yang ditempati baru satu dan itupun ditempati oleh 4 orang cewek yang kebetulan kost disitu. Kami sering

0 Aku di cicipi supirku

O ya..namaku Dita, kini usiaku menjelang 24 tahun Selama ini saya dan Mang Sardi sudah lama tidak melakukan belaian seperti dulu, mungkin 10 bulan lamanya sejak Dedi kemenakan mang Sardi merengut kegadisanku…dan tanpa saya sadari ternyata setelah kepulangan Dedi ke kampungnya Subang, dia(Dedi)telah menceritakan kisahnya sama mang Sardi pamannya itu yang sampe saat ini kembali kerja sebagai sopir

0 KONSTRUKSI : Pasar Konstruksi Tahun 2010 Diprediksi Capai Rp 180 Triliun

Do you ever feel like you know just enough about berita terbaru to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from berita terbaru experts.
Rabu, 20/1/2010 | 17:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -  Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh berita indonesia terbaru (Gapensi) memperkirakan, pasar konstruksi tahun ini bisa mencapai Rp 180 triliun. Nilai ini naik 5 persen ketimbang tahun lalu sebesar Rp 171,52 triliun.

Dari perkiraan pasar konstruksi sebesar Rp 180 triliun tersebut, porsi proyek pemerintah mencapai 52 persen atau Rp 93,6 triliun. Sementara Rp 86,4 triliun sisanya akan diperoleh dari proyek-proyek swasta.

Besarnya nilai proyek konstruksi nasional tahun ini, menjadi peluang bagi para kontraktor nasional. "Nilai pasar konstruksi ini seharusnya dapat dimanfaatkan badan usaha jasa konstruksi nasional, terutama golongan kecil," kata Ketua Umum Gapensi Soeharsojo, Rabu (19/1).

Menurut Soeharsojo, kontraktor kecil harus pandai memanfaatkan peluang proyek. Caranya, dengan menerapkan kebijakan sistem pembagian proyek (slice packaging). Tanpa itu, kontraktor kecil dan menengah (UKM) sulit bersaing. Sebab, perusahaan kecil, tentu tidak bisa ikut menggarap proyek berskala besar.

Kontraktor optimistis

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of berita terbaru is no exception. Keep reading to get more fresh news about berita terbaru.

Sekretaris Perusahaan PT Adhi Karya Tbk Kurnadi Gularso bilang, prospek bisnis konstruksi tahun ini memang terbilang cerah. Ini terlihat dari prognosa bisnis yang disusun Adhi Karya.

Pada prognosa itu, Adhi Karya menargetkan tahun ini bisa memperoleh kontrak senilai Rp 8,6 triliun, naik 14,7 persen dari perkiraan 2009 sebesar Rp 7,5 triliun.  Adhi Karya juga memperkirakan bisa mencetak laba sebesar Rp 140 miliar tahun ini. Ini lebih tinggi sekitar Rp 20 miliar, dibandingkan prognosa 2009, sebesar Rp 120 miliar.

"Jadi terlihat pertumbuhannya. Memang kami masih menggunakan prognosa untuk angka 2009 karena saat ini masih diaudit," ujar Kurnadi.

Adhi Karya membidik proyek infrastruktur, seperti jalan tol dan pembangkit listrik. Saat ini emiten yang di bursa dikenal dengan kode saham ADHI ini tengah menyelesaikan proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) 2x100 Megawatt (MW) di Lampung. Di informasi beasiswa luar negeri negeri, Adhi sedang menyelesaikan proyek Tilal Complex di Oman senilai Rp 969 miliar. "Ini ditargetkan selesai tahun 2010," kata Kurnadi.

Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya Tbk (Wika), Natal Argawan Pardede mengatakan, prospek bisnis konstruksi tahun ini lebih bergairah ketimbang tahun lalu. Pasalnya, pemerintah menggiatkan pembangunan infrastruktur dalam program 100 hari. Tak heran, tahun ini Wika menargetkan pertumbuhan 7 persen dari tahun lalu.

Dari keseluruhan kontrak yang sudah didapat perusahaan yang di bursa dikenal dengan kode saham WIKA ini, sekitar 70 persen merupakan proyek pemerintah. Sisanya adalah proyek swasta. œUntuk proyek pemerintah itu, termasuk dari APBN, APBD, dan belanja modal (capex) BUMN, kata Natal lagi.

Tahun ini, Wika berencana memperbesar proyek di sektor energi, seperti kelistrikan, minyak dan gas, ketimbang sektor-sektor lainnya. (Raymond Reynaldi/Fitri Nur Arifenie/KONTAN)
 

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on berita terbaru.

0 BERITA : Bunga KPR Turun, Prospek Properti 2010 Sangat Menjanjikan

Do you ever feel like you know just enough about berita terbaru to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from berita terbaru experts.
Rabu, 20/1/2010 | 18:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com  -  Prospek properti pada tahun informasi beasiswa gratis 2010 sangat menjanjikan menyusul turunnya bunga kredit pemilikan rumah.

"Kalau melihat perkembangan ekonomi pada semester pertama peluang masih sangat bagus, apalagi dengan laju inflasi yang stabil," kata Presiden Direktur PT Bakrieland Development Tbk, Hiramsyah S. Thaib di Jakarta, Rabu (20/1/10) dalam Seminar Outlook Properti & Economic 2010 yang diselenggarakan PT Bank BTN Tbk.

Now that we've covered those aspects of berita terbaru, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Hiramsyah memperkirakan pada semester I peluang untuk sektor hunian masih sangat besar terutama yang berlokasi di kota besar. "Prospek hunian ini sangat bergantung kepada ketersediaan KPR/ KPA setidaknya 25 persen kredit perbankan diperuntukkan bagi perumahan," ujar Hiramsyah.

Menurut Hiramsyah, pertimbangan membeli properti dapat diketahui dari permintaan segmen pasar, lokasi, risiko, serta strategi pendanaan atau mencari mitra kerja.

Garapan Kawasan Skala Besar
Hiramsyah menambahkan, tahun informasi beasiswa gratis 2010 ini, PT Bakrieland Development Tbk berencana menggarap kawasan skala besar meski untuk lokasi belum bersedia dikemukakan. "Kami tidak fokus kepada pengembangan di Pulau Jawa saja tetapi juga di informasi beasiswa luar negeri Jawa," katanya.
 
Hiramsyah mengatakan, dalam pengembangan kawasan rencananya Bakrieland akan menjalin kerjasama dengan pemilik lahan melalui pola joint venture. Menurutnya, terdapat tiga lokasi berita terbaru yang akan digarap pada tahun informasi beasiswa gratis 2010 dengan total nilai investasi sekitar Rp 300 miliar.

Terkait dengan biaya investasi yang cukup besar meski hanya konstruksi, Hiramsyah mengatakan, untuk membangun kawasan membutuhkan waktu sampai lima tahun, tidak hanya satu dua-tahun saja, sehingga membutuhkan biaya besar. (Antara/KSP)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Jumat, 22 Januari 2010

0 Pemerkosaan Tukang Jamu Gendong

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Pemerkosaan Tukang Jamu Gendong Pemerkosaan Tukang Jamu Gendong - : 2 orang bernama budi ternyata tukang tepu-tepu.. jadi kalu punya anak nanti jangan kasih nama budi lah.. kasih nama kacrut ajah.. wekekeke; kalu ada sms tepu-tepu, mending langsung di cek ke pihak yg kasih hadiah.. beneran gak?? soalnya @u'ul : kan keren.. daripada aku kasih nama sebut saja bunga.. nah lho.. kayak korban pemerkosaan.. ato aku bilang sebut saja painem.. kayak orang jualan jamu gendong.. wekekkekekkeke.. eh sapa tau lu bisa terkenal lewat blog gw ini..


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Pemerkosaan Tukang Jamu Gendong

0 Ceita Dewasa Pembantu

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Ceita Dewasa Pembantu Ceita Dewasa Pembantu - : Cerita ini berawal dari perkenalanku dengan seorang ibu rumah tangga, yang entah bagaimana ceitanya ibu rumah tangga tersebut mengetahui nomor cellulerku. Siang itu saat aku sedang menikmati masa istirahatku di kantin,


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Ceita Dewasa Pembantu

0 Model Indo Bikini Video Film Bokep Sarah Ashari

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Model Indo Bikini Video Film Bokep Sarah Ashari Model Indo Bikini Video Film Bokep Sarah Ashari - : Febby Caroline Sexy Dan Menggemaskan – Indonesian Model. Mau minta dikirimi foto bugil Febby Caroline, Febby Caroline telanjang, Febby Caroline pakai bikini, foto-foto telanjang Febby Caroline, pakai baju seksi, swimsuit, swimwear, bra seksi, .bokep sarah azhari Febby Caroline web bokep Febby Caroline cerita cerita bokep Febby Caroline download video bokep indonesia Febby Caroline flim bokep Febby Caroline jual vcd bokep Febby Caroline film bokep artis Febby Caroline


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Model Indo Bikini Video Film Bokep Sarah Ashari

0 Ml Nenek

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Ml Nenek Ml Nenek - : “Sekali keluar darah, banyaknya sampai sebotol Aqua (air mineral ukuran 600 ml). Karena tidak ada obat, biasa kami tempelkan kunyit yang sudah ditumbuk agar darahnya berhenti dan dagingnya bisa mati rasa. Tapi, dia tetap merasa sakit


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Ml Nenek

Kamis, 21 Januari 2010

0 Mulusnya Tubuh Kakakku

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Mulusnya Tubuh Kakakku Mulusnya Tubuh Kakakku - : Saat mencari-cari koran itulah kugunakan waktu untuk melihat paha dan postur tubuhnya dari dekat. Ah, putih mulus semua. Buah dada yang pas dengan tubuhnya. Tingginya sekitar 160 cm dengan tubuh langsing terawat, dan buah dadanya kukuh


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Mulusnya Tubuh Kakakku

0 Cerita Hot 17 Th Keatas

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Hot 17 Th Keatas Cerita Hot 17 Th Keatas - : Polis : Tenkiyu AP PR - Ketike peminat bola gembira kerana Malaysia menang ke atas Laos, Polis 1Malaysia dan rakan2 KDNnye mengelupur hampir pengsan. Maklumler kalo bajet untuk2 hours ago. PEMUDA BESUT · Bajet Najib lulus 3 undi, bajet Zambry lulus 20 Gerakan 14 Disember - "Kemunculan saat akhir Datuk Jo patahkan gerakan 14 Disember: Ada banyak cerita disebalik drama di bangunan Parlimen yang cukup mendebarkan Isnin malam dim8 hours ago. Ahmadzawawi's Weblog


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Hot 17 Th Keatas

0 Istriku Diperkosa

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Istriku Diperkosa Istriku Diperkosa - : Beberapa temanku yang pernah berkunjung kerumah sempat berpikir kalau mamaku adalah istri muda ayahku.Tapi setelah kujelaskan,mereka mengerti dan dengan jujur berkata”sumpah,mama lu cantik banget..kayak bidadari…coba itu jadi istri


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Istriku Diperkosa

0 Keponakanku Kekasihku

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Keponakanku Kekasihku Keponakanku Kekasihku - : Cerita Dewasa Keponakanku Kekasihku – : Keponakanku, Kekasihku – Cerita Seks Sedarah | Cerita Dewasa. cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil, cerita ….. 68 Responses to “Keponakanku,


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Keponakanku Kekasihku

Rabu, 20 Januari 2010

0 NEWS : SBY Bentuk Sistem Inovasi Nasional

You should be able to find several indispensable facts about berita terbaru in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
SERPONG, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yakin bahwa abad ke-21 yang akan menjadi the most powerful driver of change adalah teknologi. Untuk mengembangkan nano technology, bio-engineering, genomics, robotics, dan lain-lain tentu tidak sepatutnya hanya didominasi dan dimonopoli negara-negara maju saja. Banyak emerging economies, seperti Cina, India, dan Brazil, yang kini mulai merintis teknologi-teknologi berita terbaru ini.

Untuk itu, menurut SBY, dibutuhkan suatu Sistem Inovasi Nasional, yaitu suatu pengaturan kelembagaan yang secara sistemik dan berjangka-panjang dapat mendorong, mendukung, menyebarkan dan menerapkan inovasi-inovasi di berbagai sektor, dan dalam skala nasional.

"Konsep seperti ini relatif baru, meskipun sudah mulai diterapkan di beberapa negara yang mengalami transformasi. Setiap negara mempunyai Sistim Inovasi Nasional dengan corak yang berbeda dan khas, yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisinya masing-masing," ujar SBY dalam acara silaturahmi dengan Akademi Ilmu Pengetahuan berita indonesia terbaru dan Masyarakat Ilmiah, di Gedung AIPI, Puspitek, Serpong, Banten, Rabu (20/1/2010).

Presiden berpendapat bahwa, berita indonesia terbaru harus bisa mengembangkan Sistem Inovasi Nasional, yang didasarkan pada suatu kemitraan antara pemerintah, komunitas ilmuwan dan swasta, dan dengan berkolaborasi dengan dunia internasional.

"Oleh karena itu, berkaitan dengan pandangan ini, dalam waktu dekat saya akan membentuk Komite Inovasi Nasional, yang langsung bertanggung jawab kepada Presiden, untuk ikut memastikan bahwa Sistem Inovasi Nasional dapat berkembang dan berjalan dengan baik," harapnya.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Presiden menjelaskan, berita indonesia terbaru yang mempunyai wilayah yang cukup luas, terbentang dari Sabang ke Marauke, dari Miangas ke Pulau Rote serta mempunyai sumber daya alam yang berlimpah juga sumber daya manusia yang tangguh, seharusnya bisa ditingkatkan keunggulan dan daya saingnya.

"Dan kita mempunyai hubungan yang baik dengan semua pihak. Baik dunia Barat, dunia Islam, negara-negara berkembang, emerging economies, dan lain-lain, yang semuanya dapat menjadi mitra pembangunan Indonesia," tegasnya.

Pertumbuhan ekonomi dan daya saing sebuah bangsa sangat disumbang penguasaan teknologi. Kecenderuan ini akan terus menguat karena proses pengembangan teknologi tidak pernah berhenti. Kunci dari keunggulan berita indonesia terbaru di abad ke-21 adalah ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Salah satu penyebab bangsa kita terbelakang selama ratusan tahun adalah karena nenek moyang kita tidak mendapatkan akses terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dari belahan dunia lain, jelas SBY.

Penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi suatu bangsa adalah hasil dari suatu informasi lowongan kerja terbaru besar yang terencana dan berkesinambungan. Teknologi tidak bisa dimimpikan dan didatangkan begitu saja. Untuk menjadi bangsa yang menguasai IPTEK, bangsa Indonesia harus bisa menetapkan inovasi sebagai urat nadi kehidupan bangsa Indonesia.

Kita harus bisa menjadi bangsa inovasi. Untuk mencapai kondisi seperti itu ada sejumlah hal penting yang harus kita bangun dan lakukan. Pertama, mengubah mindset. Inovasi adalah suatu semangat, suatu energi dan etos. Sistem dan lingkungan nasional kita harus bisa menghasilkan inovator-inovator yang kreatif. Ini semua akan terwujud jika kita semua benar-benar menghargai informasi lowongan kerja terbaru keras kaum peneliti, ilmuwan, dan inventor. Mereka harus menjadi ikon masyarakat, bukan catatan pinggir. Apalagi hidup tanpa penghormatan, apresiasi dan tidak sejahtera, tegasnya.

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about berita terbaru.

0 NEWS : PREVIEW: Lenovo ThinkPad X100e: Ini Notebook, bukan Netbook

When most people think of berita terbaru, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to berita terbaru than just the basics.
JAKARTA, KOMPAS.com " Berbarengan dengan ThinkPad Edge, siang tadi Lenovo mem-preview-kan satu notebook berita terbaru lainnya. Namanya ThinkPad X100e.


Apa yang langsung mengundang perhatian? Dimensinya!Lebih kecil dari lazimnya seri X ThinkPad. œYang ini layarnya memang 11,6, sedikit lebih kecil dari X200 yang 12. Ini seri ultraportabel notebook, bukan netbook, tandas Azis Wonosari (Business Development & Technical Manager, Lenovo) tentang notebook berlayar LED backlight dengan resolusi 1366x768 tersebut.

œMemorinya bisa ditambah sampai 4GB, dari standar 2GB. Harddisk-nya pun standar 250GB, dengan pilihan upgrade ke 320GB dan 500GB, tambah Azis lagi.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Apa lagi yang membuatnya lain dari kebiasaan Lenovo? Warnanya! Saat preview, selain yang ber-casing hitam, dihadirkan juga X100e dengan casing merah.Cukup cantik, kendati harus disandingkan dengan kemasan bateraiyang berwarna hitam. Selain itu akan tersedia pula warna putih. O ya, baterai 6-cell yang diklaim tahan sekitar 5 jam itu juga akan menonjol ke informasi beasiswa luar negeri dari bagian belakang notebook. œKalau pakai baterai 4-cell tidak begitu, kata Azis.

Yang juga menarik, ultraportabel yang datang standar dengan sistem operasi Windows 7 ini mengemaskan prosesor AMD Athlon Neo, bukan Intel.Ditambah lagi, modul modem sudah terpasang di dalam unit sehingga pengguna tinggal menyelipkan kartu SIM saat ingin menjelajah Internet selain di lokasi hotspot.

œTapimodul modem itu bisa dikeluarkan. Nanti ada dua versi yang dijual, dengan modem dan tanpa modem built-in, ungkap Azis.Sayangnya, letak slot kartu SIM itu kurang mudah dijangkau, karena ada di balik cover. œUntuk memasang kartu, harus melepas tujuh sekrup dulu, kata Azis.

Namun seperti ThinkPad Edge, X100e ini mengemaskan tiga port USB yang salah satunya merupakan port USB power-on, alias port USB yangbisa dipakai untuk mengisi daya baterai perangkat USB seperti iPod saat notebook dalam kondisi mati. Seperti juga ThinkPad Edge, notebook ultraportabel ini tidak menyertakan optical drive. œDVD drive-nya eksternal, opsional, kata Azis.


Di AS, ultraportabel ini dijajakan dengan harga murah, US$ 499. Di Thailand, 1000-an unit X100e yang berbobot sekitar 1,5kg dengan baterai 6-cell ini sudah terjual saat ia diluncurkan. Bagaimana di tanah air? Kita tunggu saja minggu depan berapa harga resmi ThinkPad X100e ini.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about berita terbaru.

0 Perkosa Sedarah

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Perkosa Sedarah Perkosa Sedarah - : “Koleksi Cerita Dewasa Sedarah. melayu, cerita panas sedarah sex lon … incest ayah ibu kandung … berlanjut sampai detik ini!gw terus … “Video Diperkosa Anak Kandung – FoolFind. cerita ibu mertua ngentot anak menantu Video indonesia …


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Perkosa Sedarah

0 Cerita Anak Smu

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Anak Smu Cerita Anak Smu - : Cerita Mesum Nakalnya anak SMU Posted in cerita 17 tahun, cerita anak smu, cerita bugil, cerita dewasa, cerita gadis, cerita jorok, cerita perawan, cerita porno, cerita seks, cerita seru, cerita smu « Cerita Nakalnya anak SMU | Kumpulan


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Anak Smu

0 Cerita Dewasa Pemerkosaan

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Dewasa Pemerkosaan Cerita Dewasa Pemerkosaan - : Ayo Perkosa Istriku - Cerita Dewasa Pemerkosaan koleksi Cerita Dewasa 17 tahun blog yang punya Koleksi Cerita Dewasa 2009 dan terkini dengan blog network yang lengkap tentang semua jenis cerita.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Dewasa Pemerkosaan

0 Ngentot Anjing

cewek cantik
cewek cantik
Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Ngentot Anjing Ngentot Anjing - : TETANGGA GUA KRISTEN,, TAU GA HOBINYA...??? NGENTOT MA ANJING.. MAU KE GEREJA AJA NGENTOT DULU MA ANJING.. SUNNAH KATANYA.. TIAP HARI ANAKNYA NGENTOT DIKAMAR AMA COWOKNYA,, MUKANYA KAYA LONTE, MIRIP KAYA BUNDA MARIA,, SI RATU LONTE.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Ngentot Anjing

Selasa, 19 Januari 2010

0 Cerita Dewasa Pembantu

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Dewasa Pembantu Cerita Dewasa Pembantu - : Posted in Pembantu cantik ngentot You are currently browsing the archives for the Ngentot Pembantu TetanggaMy Daily Thought www.tlsanjia.comdari My Daily Thought Cerita Dewasa Pembantu Dan MajikanCerita Ngentot Pembantu Ngintip Pembantu


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Dewasa Pembantu

0 Cerita Ngentot Dengan Istri Ustad

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Ngentot Dengan Istri Ustad Cerita Ngentot Dengan Istri Ustad - : Cerita Ngentot Istri Teman | Kamus Online Inggris Indonesia Terlengkap Ngentot istri dan anak gadis pak ustad Memek Istri Ustad | Kumpulan gambar cewek cewek.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Ngentot Dengan Istri Ustad

0 Cerita Erotik Pipik Dian Irawati

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Erotik Pipik Dian Irawati Cerita Erotik Pipik Dian Irawati - : Pipik Dian Irawati (Isteri Ustad Jefri) – sebuah cerita erotik … Pembaca “Pipik Dian Irawati (Isteri Ustad Jefri) ” juga telah membaca … Antara keluarga Ayu dan Efi, Ibu dan Anak Sekaligus …


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Erotik Pipik Dian Irawati

1 Situs 17 Tahun Ke Atas Cerita Dewasa

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Situs 17 Tahun Ke Atas Cerita Dewasa Situs 17 Tahun Ke Atas Cerita Dewasa - : 17 Tahun Keatas. Bagi Yang Mau dapatkan koleksi Film Indonesia.Cewek Bugil Dan Cerita Dewasa Silahkan Kunjungi Website Kami….. Kunjungi Website : http://www.rahasiabisnismlm.com. Kategori: Lowongan Kerja | Tag Iklan:17thn Keatas,


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Situs 17 Tahun Ke Atas Cerita Dewasa

0 Cerita Cinta Dewasa

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita Cinta Dewasa Cerita Cinta Dewasa - : Song yang kini berusia 26 tahun itu, akan dipasangkan dengan bintang Taiwan papan atas Chang Chen dalam film yang bertemakan kisah cinta tragis di masa China tengah dilanda perang saudara antara pengikut Nasionalis dengan pengikut


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita Cinta Dewasa

Senin, 18 Januari 2010

0 Cerita 17 Tahun

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita 17 Tahun Cerita 17 Tahun - : Challenging tak hidup aku masa tujuh tahun? Challenging kan? Hari-hari main baling selipar. Malang sekali, no football. Erk. Tujuh belas tahun. Walaupun belum lalui liku-liku kehidupan sebagai abang budak umur 17 tahun.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita 17 Tahun

0 Mahasiswi Diperkosa Teman Kost

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Mahasiswi Diperkosa Teman Kost Mahasiswi Diperkosa Teman Kost - : ada beberapa versi tentang penyebab mahasiswi tersebut gantung diri, yaitu : putus dengan pacarnya atau hamil karena diperkosa. buat yang punya pengalaman serupa tentang hantu mahasiswi ini, atau tau detailsnya, seperti mahasiswi angkatan berapa dia (kalo Seorang teman gua yang kost di UI semasa kuliah, mengaku pernah mendengar bunyi kereta di malam hari sekitar jam 10-11 malam. Pada jam2 tersebut kereta sudah tidak lagi beroperasi, jadi itu adalah bunyi kereta hantu.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Mahasiswi Diperkosa Teman Kost

0 Cerita 18 Tahun

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Cerita 18 Tahun Cerita 18 Tahun - : Bak kata bos MIG yang teman temui di majlis ulang tahun portal hiburan paling popular, murai.com, David Teo, “Mula-mula ingat nak tunjuk muka saja, separuh jalan mahu balik rumah. Tetapi bila intro show saja, saya tak pergi kencing wo…”


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Cerita 18 Tahun

0 Nikmat Kakak

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Nikmat Kakak Nikmat Kakak - : Selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Nikmat Kakak

0 Kisah Nyata

Halo selamat datang di blog cerita dewasa ini, jika ini adalah kunjungan anda yang pertama, saya sarankan untuk membookmark blog ini menggunakan ctrl+d sehingga sewaktu-sewaktu bisa mengingat blog ini. Anda sedang mencari Kisah Nyata Kisah Nyata - : narkoba, berita pontianak kalimantan barat,informasi terkini,penerimaan polisi 2010, penerimaan bintara polri 2010.


cewek spa, relaxations, pijat plus-plus.
Tags: Kisah Nyata

Minggu, 17 Januari 2010

0 NEWS : Mesh Klaim Notebook-nya yang Pertama dukung DirectX11

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of berita terbaru is certainly no exception.
JAKARTA, KOMPAS.com " Mesh, produsen PC Inggris, telah meluncurkan apa yang diklaimnya sebagai notebook pertama di dunia yang mendukung grafis DirectX11. Pengumuman ini langsung disebarkannya menyusul peluncuran ATI 5670 yang dijanjikan menyajikan DirectX11 bagi masyarakat.

Edge DX ini menggunakan prosesor Intel Core i7 720 QM quad core 1,6GHz, dengan memori DDR3 4GB 1066MHz, harddisk SATA 320GB dan sebuah DVD Writer. Dukungan DirectX11 itu sendiri disajikan melalui penggunaan ATI Mobility Radeon HD 5650 dengan memori grafis khusus 1GB, yang hasilnya bisa dinikmati di layar 15,6 1080p.

Now that we've covered those aspects of berita terbaru, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Seperti biasa, webcam, card reader, Wi-Fi dan Bluetooth juga hadir. Selain itu ada fingerprint reader untuk melindungi data dari akses orang tak berhak. Untuk baterai, Mesh menyebutkan daya tahannya sekitar tiga jam.

"Dengan peluncuran EDGE DX, kami memimpin dunia dan sebagai pabrikan PC Inggris, ini adalah pencapaian yang sangat membanggakan bagi kami, kata Tony Riccardi (Sales and Marketing Director, Mesh).

Spesifikasi teknis notebook ini memang bagus, dan memungkinkan kita bermain game mutakhir. Namun harganya cukup mahal: £899.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

0 NEWS : Ini Dia Motherboard Pertama dengan Sertifikasi USB-IF

So what is berita terbaru really all about? The following report includes some fascinating information about berita terbaru--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menjadi yang pertama selalu terasa menyenangkan, juga membanggakan. Dan ini pasti yang dirasakan oleh Gigabyte melalui motherboard GA-P55A-UD3-nya. Motherboard USB 3.0 tersebut merupakan motherboard pertama di dunia yang menerima sertifikasi USB-IF.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

GA-P55A-UD3 mendapatkan sertifikasi setelah lulus uji ketaaatn dan kualitas produk yang ketat olehUSB-IF (Universal Serial Bus-Implementers Forum). Motherboard ini pun menjadi motherboard pertama di dunia yang memamerkan logoSuperSpeed USB.

Kehadiran logo SuperSpeed USB memberikan kepastian bahwa produk yang bersangkutan mampu berinteroperasi dengan produk-produk USB 2.0 yang ada dan juga menyajikan peningkatan kecepatan dan efisiensi daya yang ditawarkan oleh USB 3.0. Logo tersebut juga memberikan kepastian bahwa produk tersebut mudah dipakai, seperti layaknya produk USB.


Silakan kunjungi situs Gigabyte untuk melihat spesifikasi lengkap motherboard ini dan juga untuk mengetahui jajaran lain yang sedang dalam tahap sertifikasi.
Of course, it's impossible to put everything about berita terbaru into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about berita terbaru, and that's time well spent.

Kamis, 14 Januari 2010

0 LAINNYA : Silicon Power Armor A50, Tahan Banting

This interesting article addresses some of the key issues regarding berita terbaru. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about berita terbaru.
Harddisk portabel makin  jamak kita temui. Dari satu merek saja, modelnya bisa beraneka ragam. Penyimpan data yang bisa dibawa-bawa ini biasanya mengemaskan koneksi USB 2.0, tetapi sudah ada beberapa  yang menyajikan koneksi terbaru: USB 3.0. 

Di antara yang masih menggunakan USB 2.0 adalah Silicon Power A50. Jika ditilik spesifikasinya, A50 ini identik dengan saudaranya yang pernah kami uji, A10. Sama-sama menggunakan harddisk 2,5" yang berputar 5400rpm.  Nanti akan kita lihat apakah kinerjanya juga sama.

Tapi tak mungkin tak ada bedanya bukan? Nah, dibandingkan saudaranya, A10,  harddisk portabel Silicon Power Armor A50 terlihat lebih tipis dan juga jauh lebih elegan. Badannya berbalut alumunium, berwarna silver di panel atas dan hitam di bagian sisi dan bawah. Ehhh tak perlu kain lap itu! Ini bukan netbook yang casing-nya rajin mengumpulkan jejak sidik jari siapa pun yang memegangnya. Di harddisk portabel ini, kita tidak akan menemukan bekas sidik jari di permukaan badannya.

Hmm, sebelum melihat kinerja harddisk portabel ini, mari kita lihat dulu isi kemasan Silicon Power Armor A50 ini.

Kabel USB dan CD
Di dalam kemasannya, kita akan mendapatkan sebuah kabel USB yang bercabang untuk mengkoneksikan A50 ke port USB 2.0 komputer. Pada komputer baru, cukup tancapkan salah satu ujung USB (pilih yang kabelnya tebal) ke port USB 2.0.

Namun jika komputer Anda sudah cukup berumur, atau Anda menggunakan kabel USBextension (karena port USB 2.0 komputer Anda ada di bagian belakang casing yang kebetulan terletak di kolong meja), mungkin Anda perlu menancapkan kedua ujung kabel USB itu ke port USB komputer Anda. Menghabiskan port komputer ya? Namun ini mutlak agar daya terpasok secara memadai sehingga harddisk portabel bisa dikenali oleh komputer.

Selain kabel USB yang bercabang, Silicon Power membundelkan sebuah CD mini. Isinya adalah driver dan utiliti. Norton Antivirus yang boleh dipakai gratis selama 60 hari sudah termasuk di sini. Lainnya adalah software backup.

Apa lagi yang ada? Sebuah buku kecil berjudul User Manual. Isinya tentu saja panduan singkat memasang dan menggunakan Armor A50. Ada delapan bahasa, tetapi bahasa berita indonesia terbaru belum tercantum. Tapi ini bukan masalah besar, mengingat penggunaan harddisk portabel ini mudah saja. Tinggal colok ke port USB, dan harddisk langsung dikenal. Ini kecuali jika Anda masih menggunakan sistem operasi Windows 98 yang membutuhkan driver.


Tahan Banting
Kendati badannya tidak terlindung karet seperti A10, A50 tetap menyandang sertifikasi AS MIL-STD-810F 516.5 procedure IV (transit drop test), alias tahan bantingan/guncangan. Karena itulah namanya berawalan armor, alias tameng.

Untuk membuktikannya, kami sengaja menjatuhkan harddisk ini dari ketinggian sekitar 75cm. Brraaakkk, jatuhlah A50 dengan kerasnya ke atas ubin. Kami amati badannya yang berlapis alumunium itu. Tidak penyok atau pecah, karena kebetulan jatuhnya tidak di salah satu sudut unit.

Setelah itu A50 kami pasang ke komputer dengan menggunakan kabel USB bercabang bawaannya. Begitu tercolok, LED biru yang merupakan tombol backup One Touch langsung menyala mantap di sisi kanan atas, sementara di atasnya berkedip LED merah.

Harddisk pun langsung kami akses. Eh, ternyata oke-oke saja. File yang ada bisa diakses dengan baik. Yang berita terbaru pun bisa disalin dan dibaca dengan sempurna. Artinya, sebagai pengguna kita tidak perlu hati memperlakukan A50 bak barang pecah belah. Terjatuh ke lantai keras pun tak mengapa, selama jaraknya tidak lebih dari 122cm.

You may not consider everything you just read to be crucial information about berita terbaru. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Esoknya, harddisk kembali kami jatuhkan ke lantai. Gubraakkkks, sangking kerasnya terjatuh, harddisk pun berguling dua kali sebelum berhenti di sebelah meja kantor rekan informasi lowongan kerja terbaru kami. Sekali lagi badan A50 kami teliti. Wah, oke tuh. Tidak ada yang lecet atau gumpil.

Ketangguhannya memang oke, tapi bagaimana dengan kinerja? Pengujian manual kami menunjukkan, A50 sekitar 15% lebih cepat membaca dibandingkan A10, tetapi 6% lebih lambat saat menulis data. Namun kecepatannya termasuk baik, tidak berbeda jauh dengan harddisk 2,5 5400rpm lain. Hasil uji dengan bantuan beberapa benchmark juga menunjukkan hal kecenderungan serupa.

***
Jika Anda mencari hard disk portabel yang tahan banting tetapi tetap enak dibawa-bawa karena tidak gemuk dan juga elegan, Silicon Power Armor A50 layak dipilih. Apalagi harddisk ini juga menyodorkan kemudahan mem-backup melalui kehadiran tombol one-touch Backup di panel atas dan juga bundel software backup. Plus ada tambahan software antivirus Norton informasi beasiswa gratis 2010 yang bisa diunduh dan dipakai gratis selama dua bulan.

Selain kapasitas 250GB yang kami uji, Silicon Power Armor A50 tersedia kapasitas 320, 500, atau 640 GB.

PLUS: Gegas; bundel software backup dan antivirus; tahan banting; garansi 2 tahun.

MINUS: Koneksi hanya USB ; utilisasi CPU tinggi.

SKOR PENILAIAN
(maksimal 5)
Kemudahan:4,8
Fasilitas:4,3
Kinerja:3,9
Harga: 3,8
SKOR TOTAL: 4,04


Hasil Uji

HD Tach 3.0.1.0 (Full Bench)
Random access: 17,4ms
CPU utilization: 13% (± 2%)
Average read: 34,8MB/s
Average write: 30,3MB/s
Burst speed: 35,1MB/s

HD Tune 2.53
Minimal transfer rate: 17,7MB/s
Maximal transfer rate: 27,8MB/s
Average transfer rate: 27,6MB/s
Access time: 20,7ms
Burst state:27,8MB/s
CPU usage: 10,6%


PCMark2005 Professional
HDD Overall: 4895
HDD XP Startup:8,743MB/s
HDD Application loading: 6,437MB/s
HDD General usage: 5,322MB/s
HDD Virus scan:61,434MB/s
HDD File write:62,847MB/s


Hasil Uji Kecepatan Transfer*
Copy dari hard disk (write): 23,94MB/s
Copy ke hard disk (read): 27,93MB/s
Hapus file (delete): 359,71MB/s
* File uji berukuran total 3GB, terdiri dari 516 file dalam 44 folder. Uji dilakukan tiga kali di PC rakitan (Intel Pentium Dual C.ore E5200 2,5GHz, RAM 1GB, Windows XP SP3) dan hasilnya dirata-ratakan

SPESIFIKASI Silicon Power Armor A50
Interface: USB 2.0
Kapasitas: 250GB
Mendukung: Windows (7/Vista/XP/2000), Mac OS (9.0.4 atau ke atas)
Tombol akses: Ada
Software backup/recovery: Ada
Kelengkapan:
- Kabel USB bercabang-Y
- User manual
- Mini CD berisi software backup OTB dan Norton Anti Virus (trial)
Dimensi:13,38x7,83x1,62 cm
Bobot: 165 gram
Situs Web: www.silicon-power.com
Garansi: 2 tahun
Harga kisaran: US$ 60

Those who only know one or two facts about berita terbaru can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

0 NEWS : Kantor Google China Dipenuhi Karangan Bunga

If you're seriously interested in knowing about berita terbaru, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about berita terbaru.
BEIJING, KOMPAS.com - Keputusan Google untuk menghentikan sensor pada layanan search engine-nya di China menuai dukungan dari warga China. Karangan bunga dan kartu ucapan terus mengalir ke kantor Google sebagai penghargaan atas keberanian Google tersebut. 

"Saya bukanlah fans berat Google, namun saya ingin menunjukkan penghargaan atas fakta bahwa Google menolak sensor," ujar warga Kota Beijing sambil meletakkan rangkaian bunga di depan kantor Google, seperti dilansir blog Wall Street Journal, Rabu (13/1/2010). 

The more authentic information about berita terbaru you know, the more likely people are to consider you a berita terbaru expert. Read on for even more berita terbaru facts that you can share.

Warga yang membawa karangan bungan umumnya mendukung langkah Google melawan pemaksaan sensor yang diterapkan pemerintah China terutama terhadap isu politik dan hak asasi manusia. Salah satu kartu yang diselipkan di karangan bunga menyebut dalam Bahasa China yang kira-kira berarti "Google: lelaki sejati". Namun, tak sedikit yang juga mengekspresikan kekecewaannya. Mereka kecewa karena layanan Google terancam tutup jika kemudian tidak diizinkan pemerintah China beroperasi tanpa sensor. 

Saking banyaknya karangan bunga yang mengalir, pihak keamanan sampai kewalahan untuk menyingkirkannya. Namun, antrian warga yang ingin menunjukkan simpati kepada Google terus mengalir. Petugas keamanan di Science Park yang menjadi kantor Google di Beijing sampai menyebut hal tersebut sebagai kampanye "Donasi Bunga Ilegal". 

Sebelumnya, pada Selasa (12/1/2010) Google secara resmi menghentikan sensor pada hasil pencarian Google.cn. Ini merupakan bentuk protes kepada pemerintah China yang dituduh selama ini telah memprakarsai serangan terkoordinasi terhadap infrastruktur Google dan perusahaan lainnya di AS sebagai upaya melakukan pencurian beasiswa indonesia dan hak cipta. Pemerintah China juga dituduh memata-matai email para aktivis HAM dan melakukan pemantauan rutin secara ilegal.

Google tetap akan mendiskusikan keinginannya beroperasi tanpa sensor kepada Pemerintah China. Jika tidak diperbolehkan, bukan mustahil Google terpaksa menutup layanannya termasuk kantornya di China.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of berita terbaru. Share your new understanding about berita terbaru with others. They'll thank you for it.

Senin, 11 Januari 2010

0 NEWS : Xperia X2 Jadi Korban Pertama Nexus One

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
LONDON, KOMPAS.com - Kehadiran Nexus One, ponsel rancangan Google, mulai menuai korban. Karena akan fokus memasarkan Nexus One, Vodafone membatalkan rencana merilis smartphone Xperia X2 buatan Sony Ericsson secara eksklusif di Inggris.

Xperia X2 yang berbasis Windows sedianya dirilis eksklusif oleh Vodafone di Inggris tahun lalu. Namun rencana tersebut tertunda bahkan akhirnya dihapus dari agenda kedatangan ponsel berita terbaru di website Vodafone Inggris.

If you don't have accurate details regarding berita terbaru, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Vodafone Inggris tidak akan memasukkan Sony Ericsson X2. Jadwal peluncuran perangkat dengan Windows 6,5 itu ditunda menjelang Natal karena sejumlah masalah teknis dan kami telah mengambil keputusan untuk tidak meluncurkannya karena tidak lagi sesuai dengan rencana portofolio kami," demikian pernyataan yang dirilis Vodafone seperti dilansir situs Telegraph.

Selanjutnya, Vodafone akan lebih fokus pada perangkat smartphone yang menawarkan aplikasi lebih banyak. Terutama iPhone buatan Apple yang kini didukung tak kurang dari 120.000 aplikasi serta smartphone berbasis Android termasuk di dalmnya Nexus One yang telah didukung sekitar 20.000 aplikasi.

Pembatalan ini tentu membuat kecewa pihak Sony Ericsson karena Xperia X2 gagal dirilis di Inggris. Namun, di lain pihak Sony Ericsson menjanjikan perangkat yang lebih inovatif tahun ini. Perlu diketahui, Sony Ericsson juga tengah mengembangkan smartphone berbasis Android yang disebut-sebut dengan kode Rachael dan Xperia X10.

That's the latest from the berita terbaru authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

0 FEATURE : Aat, Pembuat Wedash Antivirus Pembasmi Virus-virus Lokal

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
KOMPAS.com - Awalnya, Aat tertarik dengan banyak berita indonesia bukan foto bugil dan cerita tentang virus komputer. Mulai dari berita indonesia bukan foto bugil tentang situs milik Gedung Putih Amerika Serikat yang bisa diobrak-abrik seseorang berkebangsaan China, hingga virusbrontok yang beberapa tahun silam membuat ketar-ketir pengguna computer di Tanah Air.

Rasa penasaran dan ketertarikan untuk mendalami virus membuat Aat lantas berkecimpung serius dalam dunia pemrograman komputer. Aat sekarang sekarang dikenal sebagai pembuat Wedash Antivirus (WAV), dan juga pendiri Virologi, sebuah komunitas di Yogyakarta yang terbentuk sejak 2006 dan berkutat seputar urusan pencegahan virus.

Kini, setidaknya WAV telah digunakan 5.000 pengguna komputer di seluruh Indonesia.Aat sendiri, pernah masuk sebagai satu dari lima peraih Interpreneur Award- penghargaan dari Bisnis berita indonesia terbaru dan Bank Commonwealth- Agustus 2009 lalu. Ia menyisihkan 700-an orang. Akhir Januari ini, ia maju menjadi satu dari enam nominator untuk kompetisi Wirausaha Muda Mandiri yang diadakan Bank Mandiri. Untuk kompetisi ini, ia menyisihkan 300 pesaing.

"Virus komputer bisa menyerang program, data, foto, musik, dan apa saja. Dampaknya, file bisa hilang, susah dibuka, atau rusak dan itu bisa permanen, atau sementara,"ujar Aat (30), saat ditemui di kosnya di daerah Condong Catur, Senin (11/1/2010). Namun hal tersebut malah menarik bagi lelaki bernama lengkap Atthur Shadewa. Lulusan Akademi Perindustrian (Akprind) Jurusan Teknik Informatika ini lantas mencari beasiswa indonesia tentang virus-virus komputer di internet dan bertanya ke banyak orang.

Semua mengerucut ke satu kesimpulan, yakni virus sebenarnya adalah file. Sama seperti file-file apapun, virus juga file yang meninggalkansidik jarisemacam penanda file. Dalam bahasa di dunia perkomputeran, sidik jari itu disebut kode CRC32. 

"Nah saya mengumpulkan virus-virus lokal dan dari informasi beasiswa luar negeri negeri apa saja yang pernah menyerang komputer, dibantu teman-teman. Sidik jari ribuan file itu lantas saya masukkan ke database antivirus agar dikenali, tentu saja sebagai virus," katanya.

Those of you not familiar with the latest on berita terbaru now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Jika WAV diaktifkan, virus yang sudah terdata tak bakal lolos. Aat mengklaim WAV lebih ampuhmendeteksi virus lokal ketimbang antivirus buatan informasi beasiswa luar negeri Indonesia, karena update virus lokal di Asia, lebih cepat dilakukan antivirus-antivirus lokal. Di Indonesia, virus-virus lokal yang malah sering menyusup komputer dan merusak file.

"Dulu, saya pernah membuat virus. Namun ternyata kok lebih asyik dan tertantang jika menerjuni antivirus. Membuat virus, itu mudah, semudah membuat onar. Namun sulit untuk membuat antivirus, sesulit menciptakan perdamaian haha...,"katanya.

WAV yang dirilis sejak akhir 2005 lalu dan bisa diunduh gratis berikut update-nya lewat internet ini, tak hanya mempunyai 5.000 lebih masyarakat pengguna komputer. Namun 10 instansi dan kantor juga memakai tenaganya untuk mengamankan data-data di komputer mereka. Secuil bukti bahwa WAV bisa diandalkan.

Yang juga menarik, lelaki asal Bontang Kalimantan Timur tapi kelahiran Temanggung 16 September 1980 ini, tak berhenti dalam urusan memelototi komputer karena ia juga membuat buku. Sudah tujuh buku ditulisnya yakni Seni Hacking Menggunakan Trojan, 4 Hari Menjadi Hacker, Seni Pemrograman Virus Menggunakan Visual Basic 6.0, Rahasia Membuat Antivirus Menggunakan Visual Basic, Tips dan Trik Libas Virus Lokal, Hacking Internet Banking, serta Dan Monalisa pun Tertawa.

Uniknya lagi, Aat sengaja mengemas bukunya sehingga pilihan kata-katanya tidak kaku, bahkan beberapa cukup gaul. Sebuah terobosan menarik di tengah banyak buku tentang pemrogaman komputer yang bahasanya kadang terlalu teknis dankomputer banget.

Satu buku, sekali cetak sebanyak 2.000 eksemplar. Bukunya cukup laris karena berkali-kali dicetak ulang. Semakin menarik karena Aat mencetak semuanya sendirian alias tak bekerja sama dengan pihak penerbit. Buku-buku itu ditawarkan di sejumlah toko buku dan ternyata mendapat sambutan cukup bagus.

Aat menyebut ia hendak terjun total dalam bisnis pemrogaman komputer dan beasiswa indonesia teknologi terutama yang terkait virus."Saya ingin buktikan bahwa anak bangsa bisa membuat antivirus handal,"ucapnya.

Secara terpisah, Wing Wahyu Winarno, Pengamat IT di Yogyakarta, mengatakan, walau belum pernahmenjajal WAV, namun dari sejumlah beasiswa indonesia dari mereka yang pernah mengaplikasikan WAV, menyebut WAV cukup ampuh membasmi virus lokal. Mau menjajal WAV? Tinggal berselancar ke internet dan mengunduh gratis...Mau?

If you've picked some pointers about berita terbaru that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Jumat, 08 Januari 2010

0 NEWS : Alienware Siap Dukung Industri Game Tanah Air

This interesting article addresses some of the key issues regarding berita terbaru. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about berita terbaru.
JAKARTA, KOMPAS.com " Berapa banyak pemain game online profesional di tanah air? Mungkin jumlahnya tidak banyak. Di tanah air, kebanyakan orang bermain game online secara amatir, demi kesenangan dan bukan melulu untuk mengejar hadiah.

Kurang memadainya sarana dan juga ajang kompetisi yang menyediakan hadiah-hadiah menarik adalah dua kendalanya. Belum lagi PC atau notebook khusus gamer tidak tersedia luas. Kalau pun ada, biasanya itu harus dirakit sendiri.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

œDi berita indonesia terbaru tidak banyak vendor yang perhatikan gamer. Dengan masuknya Alienware kami serius, mengembalikan semangat untuk kompetisi game. Ini bukan industri yang hangat-hangat tahi ayam. Kami memberikan stimulus untuk industri gaming di Indonesia, tegas Willy Hendrajudo (Marketing Manager, Dell Consumer Indonesia).

œIndustri PC (untuk gamer) selama ini dipenuhi rakitan. Kami tidak melihat adanya branded PC untuk gaming, tambah Rudy Sumadi (Consumer Director, Dell Consumer Indonesia).

Demi membangkitkan semangat para gamer " dan juga memperkenalkan notebooknya yang khusus didesain untuk gamer " mulai hari ini sampai hari Minggu (10/1/2010), dengan menggunakan 10 notebook Alienware, Dell menggelar kompetisi game di Jakarta. Hari ini kompetisi diikuti oleh 48 tim. Kompetisi yang bertempat di salah satu mal ini memperlombakan game offline Warcraft (Dota).


Usai lomba di tempat tersebut, Dell akan mengelilingkan notebook Alienware-nya ke 27 game center dan warnet di Jakarta dan menyelenggarakan kompetisi game online Crossfire dan Lineage sampai Juni 2010. Para pemenang kompetisi akan menjadi Alienware Team berita indonesia terbaru dan mendapatkan sponsor dari Dell Alienware untuk mengikuti perlombaan selama setahun di tingkat nasional, regional, dan internasional.

Knowing enough about berita terbaru to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about berita terbaru, you should have nothing to worry about.

0 NEWS : Hebat, Kabupaten Kendal Rilis OS Lokal

Have you ever wondered if what you know about berita terbaru is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on berita terbaru.
JAKARTA, KOMPAS.com " Hari Minggu mendatang (10/1/2010), kabupaten Kendal akan meluncurkan sistem operasinya sendiri, distro lokal. Begitu beasiswa indonesia yang kami terima di sebuah milis. Nama sistem operasi itu adalah KGOS, alias Kendal Goes Open Source. Sistem operasi berukuran sekitar 2GB ini dikemas dalam sebuah DVD dan ditujukan untuk masyarakat Kendal.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about berita terbaru? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Besar? Ya, karena sistem operasi ini sudah disertai beberapa aplikasi. Aplikasi-aplikasi penyerta ini cukup lengkap, terdiri dari aplikasi perkantoran Open Office 3.1.1, GIMP, Inkscape, Scribus, Blender (pengolah foto, desain vektor, desktop publishing), music player Audacious2, video player VLC Media Player, aplikasi pemercantik desktop Compiz, Emerald, AWN Manager, Screenlets Start-Up Manager, browser Firefox, Chromium, aplikasi chatting Kopete, aplikasi webcam Cheese Webcam Booth, dan aplikasi FTP Filezilla, serta emulator Windows Wine. Sedangkan aplikasi untuk pendidikan , terbundellah Childsplay, TuxPaint, Kalgebra, Kalzium, Marble, Stellarium.

Mirip Ubuntu? Memang. Sebab KGOS sebenarnya bukanlah benar-benar baru. KGOS, begitu tertulis dalam siaran persnya, dirancang ulang (remastering) dari sistem operasi Linux distro Ubuntu 9.10. Alhasil, software yang menyertai KGOS pun identik dengan bawaan Ubuntu 9.10.

Nah, upaya masyarakat Kendal untuk menggunakan dan menyebarkan sistem operasi dan software yang legal ini patut dihargai dan ditiru. Yang juga membanggakan, KGOS berasal dari tim pengembang open source di SMA Muhammadiyah 1 Weleri. Sekolah ini sejak Agustus lalu memang telah memigrasikan semua software komputer dan laptopnya ke open source, serta mengadopsi sistem operasi Sabily hasil remastering dari Ubuntu 9.04. Melalui Sabily, sekolah ini bisa menghemat Rp 300 juta untuk pembelian software.

Those who only know one or two facts about berita terbaru can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Sabtu, 02 Januari 2010

0 NEWS : Telia Sonera Perluas Layanan 4G/LTE ke Oslo

Are you looking for some inside information on berita terbaru? Here's an up-to-date report from berita terbaru experts who should know.
OSLO, KOMPAS.com - Setelah menggelar layanan telekomunikasi generasi keempat (4G) menggunakan teknologi LTE (long term evolution) di Stockholm, Swedia, operator telekomunikasi Telia Sonera memperluas layanan ke Oslo, Norwegia. Jika di Swedia menggandeng Ericsson, di Norwegia, Huawei yang digandeng.

Layanan 4G ini menawarkan kecepatan maksimum hingga 100Mb/detik dan lebih cepat 10 kali dari jaringan 3G yang ada. Pelanggan TeliaSonera menjadi yang pertama di dunia yang menikmati layanan mobile broadband secara terus-menerus, seperti high definition (HD) video conferencing dalam ruang lingkup mobile serta beragam program HD video lewat berbagai perangkat-perangkat terminal; aplikasi-aplikasi yang tidak dapat dijalankan dalam jaringan 3G saat ini.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Berkat keberhasilan kerjasama kami dengan Huawei, kami dapat menawarkan 4G kepada para pelanggan di Oslo, lebih cepat dari yang kami rencanakan," kata Mr. Kenneth Karlberg, Presiden dan Direktur Mobility Services TeliaSonera dalam siaran persnya. Perlu diketahui Telia Sonera merupakan penyedia layanan LTE komersial pertama di dunia.

Sebagai penyedia terkemuka untuk solusi-solusi 4G/LTE end-to-end, Huawei telah menghadirkan infrastruktur jaringan dan layanan bagi TeliaSonera, seperti jaringan akses, jaringan utama, sistem pendukung operasional, serta perencanaan dan optimisasi jaringan. Hal ini sebagai bukti base station generasi keempat dan solusi SAE (System Architecture Evolution) memastikan stabilitas jaringan dan memungkinkan penggelaran yang cepat.

Presiden Huawei Eropa Yu Chengdong menyatakan untuk menggarap jaringan LTE TeliaSonera di Oslo, Huawei melakukan uji coba sejak sebelas bulan yang lalu. "Gebrakan yang dapat diselesaikan dalam waktu singkat ini, membuktikan komitmen Huawei yang kuat dalam mempercepat komersialisasi solusi LTE/SAE. Operator-operator seperti TeliaSonera, saat ini dapat mengambil manfaat ekonomi yang sebenarnya dari berbagai aplikasi berita terbaru yang hanya dapat dijalankan pada layanan broadband kecepatan tinggi," ujarnya.

Saat ini, Huawei telah membangun lebih dari 25 LTE komersial dan melakukan ujicoba jaringan serta memberikan lebih dari 3.300 kontribusi LTE/SAE untuk 3GPP (3rd Generation Partnership Project).

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of berita terbaru. Share your new understanding about berita terbaru with others. They'll thank you for it.

0 NEWS : Pine Trail Rambah Acer Aspire One

Imagine the next time you join a discussion about berita terbaru. When you start sharing the fascinating berita terbaru facts below, your friends will be absolutely amazed.
TAIPEI, KOMPAS.com - Peluncuran prosesor Intel Atom generasi berita terbaru yang sebelumnya diberi kode Pine Trail merambah netbook buatan Acer. Produsen komputer asal Taiwan itu akan membenambak Pine Trail untuk pertama kalinya pada Aspire One AO532h.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Sekilas bentuknya tak berbeda dengan seri Aspire One sebelumnya dengan layar 10 inci. Namun, dengan paduan prosesor Intel Atom N450 dan kartu grafis GMA 1350, daya tahan baterainya melonjak drastis sampai 10 jam dengan baterai enam sel 4400 mAh.

Spesifikasi teknisnya juga tak banyak perubahan hanya kali ini menggunakan sistem operasi Microsot Windows 7. Kapasitas memori RAM 1 GB dan hardisk 160 GB. Namun, yang menarik harga banderolnya dikabarkan hanya 299 dollar AS (sekitar Rp 3 jutaan). Produk ini bakal bersaing dengan Asus EEE PC 1005PE yang juga menggunakan Pine Trail namun harganya sedikit lebih mahal sekitar 380 dollar AS.

Kapan Acer Aspire One AO532h ini akan dirilis ke pasar belum dipastikan. Jadi, tunggu dulu ya.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.